Rabu, 24 Oktober 2012

gaya yg masih dipakai sampai sekarang


Gaya yang digunakan orang populer selalu menjadi trend yang diminati banyak orang. Namun, biasanya orang-orang hanya mengikuti gaya mereka sementara saja saat gaya tersebut booming. Selepas itu, orang-orang akan mulai mengikuti gaya baru lain yang sedang in. Trend dalam dunia fashion memang selalu berganti dan berubah-ubah. Namun, tahukah kamu, ada juga 4 gaya melegenda yang tak terhapus oleh waktu.
Mata kucing Cleopatra
mata kucing 4 Gaya Yang Melegenda
Riasan mata Cleopatra yang menggunakan eye liner tebal dan membentuknya hingga ke ujung atas mata masih terus diminati banyak orang hingga saat ini. Riasan yang menyerupai mata kucing ini membuat mata kamu lebih tegas dan cantik menawan. Gaya mata ini juga diminati oleh banyak selebriti.
Bibir merah dan rambut pirang Marylin Monroe
marylin monroe 4 Gaya Yang Melegenda
Rambut pirang dan lipstik merah yang digunakan artis legendaris itu terus saja diminati oleh orang-orang dalam gaya mereka. Gayanya yang ikut melegenda itu hingga kini masih banyak diikuti artis-artis dunia seperti Gwen Stefani dan Christina Aguilera.
 Gaya androgyny Twiggy
twiggy 4 Gaya Yang Melegenda
Twiggy adalah seorang model dari Inggris yang terkenal di tahun 1960-an. Twiggy lah yang mengubah pandangan bentuk tubuh ideal model dari yang sintal dengan lekukan sexy menjadi tubuh yang mungil, kurus dan nyaris gak berlekuk. Twiggy juga mulai mempopulerkan gaya androgyny. Androgyny merupakan bahasa Yunani yang berarti campuran karakter maskulin dan feminin. Semenjak inilah wanita mulai menerapkan fashion yang biasa digunakan oleh pria. Hingga saat ini, banyak supermodel yang mengidolakan Twiggy dan menjadikan Twiggy panduan mereka untuk bergaya.
Kacamata Hitam Jacqueline Onassis
jackie onasis 4 Gaya Yang Melegenda
Jacqueline Onassis atau yang lebih popular dipanggil Jackie-O adalah seorang wanita yang menjadi panutan fashion banyak wanita di dunia. Salah satu ibu negara Amerika ini gemar menggunakan kacamata hitam dengan lensa besar. Gayanya ini masih terus menjual dan ditiru hingga saat ini oleh banyak desainer dan produsen kacamata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar