Rabu, 24 Oktober 2012

HALLOWEEN STYLE


Dandanan tematikal untuk pesta Halloween memang terkesan lebih ekstrem. Nggak hanya makeup, tapi kamu juga bisa berkreasi dengan rambut, supaya menghasilkan gaya yang unik, namun tetap cantik. Gaya runway dari Gareth Pugh x Topshop, Erin Fetherston dan Jeremy Scott ini bisa dijadikan inspirasi, lho. 
Pengin mencoba bergaya cat look? Cobain gaya rambut dari Gareth Pugh x Topshop. Kuncir bagian atas sisi kanan dan kiri rambutmu hingga membentuk cepolan kecil, yang seolah-olah terlihat seperti telinga kucing. Tambahkan dengan pita hitam untuk mempermanis penampilanmu. Gunakan eyeliner untuk membentuk “hidung kucing” pada ujung hidung. Now, you look like a beautiful cat!

















Gaya rambut fairytale dari runway Erin Fetherston ini pas banget untuk kamu yang memiliki middle-length hair. Catok zig-zag terlebih dahulu agar rambut terlihat mengembang, lalu tambahkan hair accessories berbentuk topi atau topeng lucu.



















Ingin bereksperimen dengan hair chalk? Lihat dandanan dari runway Jeremy Scott yang super colourful. Kuncir dua rambutmu dan warnai ujung kunciran dengan teknik ombre. Fun and fierce! Lucia Leaf - Foto: Dok. Erin Fetherston, Dok. Gareth Pugh & Topshop, Dok. Jeremy Scott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar