Rabu, 21 Agustus 2013

ex shoes

 out ternyata tidak hanya digunakan untuk menghiasi outfit saja, tapi banyak juga ditemukan pada alas kaki, lho! Berbagai potongan unik akan memberi aksen menarik pada sepatumu.
Boots


Para boyish style lovers pasti suka banget sama cut out boots. Kesan maskulin dan urban jadi daya tarik tersendiri. Umumnya model ini dilengkapi dengan tambahan studs, buckle dan tone warna gelap. Balutan bahan kulit akan mempertegas gaya androgyny-mu. Untuk mendapat tampilan effortlessly cool, kamu cukup padankan sepatu ini bersama basic item seperti legging dan oversized T-shirt. 

Oxford


Potongan pada bagian samping sepatu ini bisa memberi sentuhan fun pada model oxford. Motif dan warnanya juga dapat disesuaikan sama outfit yang kamu pakai. Misalnya, jodohkan floral prints cut out oxford dengan flare mini dress untuk kesan chic. Kalau ingin lebih casual, tinggal padankan printed short, crop top dan pilih oxford shoes berwarna terang. Buat mendampingi gaya preppy-mu, pakai warna netral kecokelatan yang dipadu bersama plaid shirts dan rolled up pants.

Heels



Tidak ada komentar:

Posting Komentar