Rabu, 21 Agustus 2013

celebs cool wardrobe

Ketiga penyanyi cewek ini punya style yang sesuai dengan karakter masing-masing. Taylor Swift, Ailee dan Bridgit Mendler pun selalu tampil memukau para fans saat di atas panggung, baik dari sisi suara maupun penampilannya.

Taylor Swift

Tampil feminin dan vintage memang selalu jadi ciri khas gaya Taylor Swift sehari-hari. Namun, saat di atas panggung ia tampil maksimal dengan gaun warna putih yang bergaya glamor dengan detail lace. Atau jumper berwarna hitam berdetail sheer dan lace plus sepatu boots. Nggak ketinggalan sentuhan warna merah glitter pada atasan dan high waist short yang simpel namun tetap outstanding.


Bridgit Mendler

Penyanyi cewek asal Amerika Serikat ini punya style yang kasual dan simpel. Selain tampil santai dengan white shirt plus leather short pants dan stoking atau permainan color blocked pada outfitnya, Bridgit juga tampil cantik saat di atas panggung dengan mini dress berwarna metalik. Pretty yet stylish!


Ailee

Gaya feminin memang jadi andalan cewek cantik asal Korea Selatan ini. Ailee memadukan atasan pink dengan leather short pants plus lace stocking yang eye catchy. Di lain kesempatan, dia juga pernah menggunakan mini dress simpel warna putih plus printed outerwear dan statement necklace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar